PENYEBAB NEW MEGAPRO NGADAT "MBREBET"
berkali2 hampir saja apes gara2 motor kesayangan mogok ditengah jalan. ini penampakan si doi,.."NMP"
more
1 2 3 4 5

Selasa

APLIKASI UNTUK MEMBUAT VIDEO DARI KUMPULAN FOTO

ni software merupakan software lawas dan sederhana,...sebenernya pengen banget dah bisa upload software jumbo,..tapi karena waktu mendesak jadi yang kecil2 saja,..asal bermanfaat,..

langsung aja deeh,..nih kebetulan juga ada temen minta ni software katanya mau buat slide foto buat acara perpisahan,..#ehm,..yg mau wisuda,...wkwkwk,....jadi gue post sekalian daah,..

pake photodex gold full crack !!! download gratiss,..tis,..tis...

pengen?,..tinggal klik disini:
download photodex gold v4 full crack gratis

pass:wawahyuas
pakenya mudah,..googling tutorialnya juga banyak,...
selamat mencoba!!

16 komentar:

  1. Wah boleh juga nih gan.. tak coba dulu yah..

    BalasHapus
  2. Anonim10.25

    ga bisa dibuka gan walo uda masukin password

    BalasHapus
  3. tak coba dluu da ksiii..

    BalasHapus
  4. gabisa didownload

    BalasHapus
  5. Anonim15.58

    gi mna caranya downloadnya


    BalasHapus
  6. Anonim21.51

    pasword rar yh apa gan ??

    BalasHapus
  7. fassword nya apa gan di winrar nya
    http://cecepdotcom.blogspot.com

    BalasHapus